Teman merupakan salah satu orang yang akan menolong kamu di saat ada kesusahan. Namun, ada juga teman yang hanya berniat menjatuhkan kamu. Karenanya, pandai-pandailah dalam memilih teman.
Dalam dunia percintaan, kamu juga bisa saja dihianati oleh teman sendiri. Dia bisa saja menikung orang yang kamu cinta. Tanpa kamu duga, ternyata dia sudah menyiapkan strategi untuk merebut pacar kamu. Waspadalah!

Mencurigai teman sendiri tentu tidak baik. Tapi, ada baiknya kamu itu memang harus waspada. Jangan sampai kamu kecewa pada akhirnya nanti. Berikut ciri-ciri teman yang akan nikung pacar kamu.

Ciri-Ciri Teman yang akan menikung pacar kamu

1. Kepo sama hubungan kamu

Teman yang ingin merebut pacar kamu itu biasanya akan selalu penasaran dengan kondisi hubungan kamu dan gebetan. Dia ingin tahu semua hal tentang hubungan kalian. Saat dia tahu bahwa hubungan kalian sedang tidak baik, Saat itulah teman akan masuk dan memperkeruh keadaan agar bisa merebut gebetan dari kamu.

2. Lain di depan-belakang

Saat di depan kamu, dia selalu berkata baik dan memuji-muji kebaikan kamu. Tapi saat di belakang, dia malah menjelek-jelekkan kamu. Teman seperti ini biasanya sedang merencanakan sesuatu. Waspadalah, karena bisa saja dia ingin merebut pacar kamu.

3. Si tukang provokator

Nasihat apa yang dia berikan saat kamu curhat soal hubungan kamu dengan pacar? Jika dia malah sering menyuruh kamu untuk putus, kemungkinan dia sedang berencana untuk merebut pacar dari kamu. Dia akan terus memprovokasi kamu agar mau putus dari pacar.

4. Ikut ke mana-mana

Teman selalu ikut saat kamu dan pacar jalan bareng? Itu bisa menjadi tanda kalau dia ingin merebut pacar kamu. Kemungkinan juga, dia sudah menjadi selingkuhan pacar kamu. Kebanyakan orang akan merasa risih jika diminta menemani orang pacaran. Tapi, kenapa teman kamu tidak?

5. Akrab dengan pacar

Teman sering SMS atau teleponan dengan pacar kamu? Jika iya, itu merupakan tanda kalau dia ingin merebut pacar kamu. Ini adalah caranya untuk melakukan PDKT. Dan saat hubungan kamu dengan pacar sedang tidak baik, maka dia pun akan melancarkan jurus-jurus untuk menikung pacar kamu itu.
Dihianati oleh teman sendiri tentu akan membuat kamu merasa sangat kecewa. Karenanya, kamu harus pandai-pandai dalam memilih teman. Jangan sampai kamu hanya dimanfaatkan saja olehnya.

Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel