Ciri-Ciri Pacar Mempunyai Selingkuhan

Kalian pasti punya pacar kan? Pernah ngerasa bosen nggak sama pacar, atau pernah ngerasa dibosenin nggak sama pacar? Mungkin gara-gara hubungan kalian yang gitu-gitu aja, setiap pagi sampe malem SMS-an nanya ‘lagi apa’, 5 menit kemudian nanya 'lagi apa', lagi. Apa yang yang LDR behh pasti Bosen kan ditanya lagi apa terus. Sekali-kali tanya, kapan kita nikah gitu, kan enak wkkwkwkw bener ga men?
Biasanya kalo suatu hubungan udah di iringi dengan rasa BOSAN atau pun JENUH
Menurut Gue sih ada 3 kemungkinan nih sob yang terjadi setelah itu:
1). Putus dengan alasan yang nggak logis. ( Ini sering terjadi Sob Hati-Hati )
2). Terus berlanjut, tapi rasa sayang mulai berkurang. ( Biasa nya sih Cewe yang kadang suka cepet rasa sayang nya berkurang )
3). Selingkuh, karena ingin mencari 'suasana baru'. ( Kadang ini bisa jadi yang paling bahaya sob,bisa aja dia nyari selingkuhan nya itu temen/sahabat lo sendiri )
Nah point yang ketiga ini nih, yang paling nggak enak. Jadi, gue mau sedikit bagi tips ciri-ciri pacar kalo lagi selingkuh. Berikut tipsnya ( Dari Pengalaman Gue sob ):
1. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya dia nggak suka. Misalnya nih ya yang tadinya dia nggak suka musik aliran keras, tiba-tiba jadi suka. Jika itu bukan kesukaan dia, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka jadi hati-hati sob
2. Dia mulai sering menyalahkan lo atau mencari-cari kesalahan lo Supaya dia punya alasan untuk bertengkar dengan lo tanpa membuat dirinya terlihat tidak bersalah. ( Kadang juga nih ya sob kalo dia udah dapet kesalahan lo terus bertengkar dia itu bisa langsung mutusin lo terus ke selingkuhan nya deh .. pengalaman gue ini )
3. Kalo lagi ngomong berdua, dia akan jarang menatap mata lo. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari lo. Ini supaya lo tidak membaca bahwa ada kebohongan dimatanya. ( Kadang juga kalo lagi chat atau pun SMS pasti dia selalu mengalihkan obrolan tersebut sob )
4. Emosinya jadi lebih terpancing terhadap komentar lo, meskipun komentar lo positif sekalipun, jadi apapun yang lo lakuin pokoknya serba salah di mata dia. Sedih..
( Misal nya contoh lo tuh ngomong yang bener dan FAKTA tetapi di mata dia itu bukan FAKTA tapi OPINI jadi seolah olah lo paling salah salah dan salah mulu ga pernah bener di mata dia !! )
5. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama lo. ( Kadang juga nih ya sob,salah satu teman lo itu bisa jadi selingkuhan dia jadi lo harus hati-hati jangan sampe kaya gue kecolongan wkkwkw :p )
6. Dia menjadi sangat mudah melupakan banyak hal tentang lo, Dia menjadi tidak perhatian kepada lo. Ya simple karena perhatian nya lebih ke ............ paham kan :”
( Kadang juga dia suka mengabaikan SMS/TLP/CHAT/Atau apa lah yang berhubungan dengan lo jadi ini harus hati-hati juga sob )
7. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Jika dulu dia sekali-kali masih memberi like pada postingan foto terbaru lo atau mention hal-hal lucu di Twitter, sekarang tidak pernah sama sekali, padahal dia masih aktif di media sosial, atau mungkin dia membuat akun baru? ( Kadang juga nih dia upload vidieo yang dia buat sendiri dan kasih vidieo itu ke selingkuhan nya tanpa sepengetahuan lo sob :D )
Menurut gue sih begitu kalo ciri-ciri pacar lo lagi selingkuh soalnya gue suka ngalamin sob hehehe... kadang ya memang sakit sih kalo tau dari sendiri tapi mendingan kita tau dari orang nya langsung dari pada dari kita sendiri.. bener ga sob?
Jadi intinya itu kita jangan sampe lose contact sama pacar kita kalo dia tidak mau ada selingkuhan nya 

Maafin ya kalo ada kata-kata yang salah cuman mau posting aja kok :D
bagi yang merasa tulisan di atas buat dia maaf ya itu tulisan bukan buat kamu tapi buat seluruh orang yang ingin tau apakah pacar nya itu selingkuh atau tidak?
tapi kalo kamu liat posting ini maaf ya ini juga curhatan hati aku sih hehehhe ...

Salam:
Rifky

Belum ada Komentar untuk "Ciri-Ciri Pacar Mempunyai Selingkuhan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel