Tanda-tanda Pacarmu Hanya Akan Alami Cinta Sesaat Denganmu





Dicintai oleh seseorang, jika kamu juga ada rasa tentu sangat membahagiakan. Kadang kamu perlu pura-pura dalam bersikap demi tetap terlihat sulit diluluhkan hatinya. Dari cara Dia mengeluarkan kata hingga sikap bisa membuat kamu berbunga-bunga dan ingin terbang. Itulah Cinta, berjuta rasanya. Tapi tahukah kamu, apa yang dia tunjukkan selama ini belum tentu cinta yang sesungguhnya. Bisa saja hanya cinta sesaat yang bisa dialami oleh kebanyakan Orang. Nah, untuk tahu tanda cintanya untukmu hanya sesaat, sebaiknya kenali tanda-tandanya dibawah ini. Tanda Si Dia hanya alami cinta sesaat denganmu.


Terlalu cepat jatuh cinta

Jika terlalu cepat jatuh cinta denganmu, bisa saja cintanya hanya sesaat. Kadang hal ini sering terbantahkan oleh "cinta datang terlalu cepat hingga akhir hayat". Tapi itu tentu terjadi dengan adanya proses yang panjang. Pasti ada upaya penguatan rasa cinta juga kelebihan-kelebihan lain yang menjadi penunjang. Dan yang pasti banyak cobaan dan rintangan, dan itu berhasil dilalui. Jadi, hal ini bisa dijadikan tanda cintanya hanya sesaat jika tidak ada hal atau tindakan lain yang bisa menguatkan rasa cinta yang datang terlalu cepat tersebut.


Tujuannya hanya kesenangan saja

Apa yang dia minta, rencanakan, atau bahkan sudah dilakukan dengan kamu hanya bersifat memburu kesenangan saja. Pertemuan selalu begitu terus tanpa ada hal lain yang sifatnya membangun kebersamaan demi kuatnya rasa cinta. Jika setiap pertemuan tanpa adanya alasan lain hanya kesenangan yang dia inginkan, besar kemungkinan cinta sesaat akan di alami olehnya.


Hanya karena masalah fisik

Dia memutuskan untuk mencintaimu karena alasan fisik, ini biasanya terjadi karena kamu menarik dari segi fisik. Bisa diketahui jika dia hanya menilai Orang lain dari luarnya saja. Dan juga saat ada perubahan baik dari penampilanmu, maka dia akan semakin lengket denganmu. Bahkan bukan hanya itu, dari cara dia mengomentari penampilan juga bisa dijadikan tanda kalau dia berani memutuskan mencintaimu dari segi fisik saja. Sebenarnya, hal ini tidak perlu dicari tahu secara pasti. Penampilan itu perlu dan pantas kamu syukuri. Tapi tetap, yang paling penting terus tingkatkan kualitas diri luar dan dalam demi meruntuhkan cintanya yang kemungkinan besar hanya sesaat. Jika tidak begitu, kemungkinan dia bisa dengan mudah berpaling dari diri kamu.


Sebagai pelarian

Kamu hanya sebagai pelarian saat dia baru saja kehilangan Orang yang sebelumnya menjalin hubungan dengan dirinya. Bisa dikatakan jika dia baru putus dengan pacarnya dan memilih menjalin hubungan denganmu sebagai pengganti. Pada dasarnya Dia sulit menerima perubahan keadaan atau mudahnya sulit melalui hidup dengan kesendirian. Tapi seperti yang lainnya, selama ada tindakan atau hal yang bisa menguatkan rasa cinta, hal itu bisa saja tidak menjadi tanda cintanya hanya sesaat.


Jadi jika tanda-tanda ini terjadi denganmu, yang paling penting adalah berusaha menguatkan rasa cintanya dengan terus meningkatkan kualitas diri luar maupun dalam. Karena Orang yang jatuh cinta karena hal-hal diatas, sulit sekali bisa menerima kamu apa adanya. Kita hanya perlu berusaha, masalah berhasil atau tidak, hanya Tuhan yang tahu.

Belum ada Komentar untuk "Tanda-tanda Pacarmu Hanya Akan Alami Cinta Sesaat Denganmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel