Tokoh Lintas Agama Datang ke KPK

Metrotvnews.com, Jakarta: Para tokoh lintas agama mendatangi Gedung Komisi Pembertasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (11/1). Dalam kunjungannya, para tokoh menyatakan dukungan penuh kepada KPK untuk menghentikan segala tindakan pembohongan publik.

Para tokoh lintas agama yang hadir di antaranya yaitu Salahuddin Wahid, Daniel Situmorang, Andreas Yewangoe, Frans Magnis Suseno, dan Benny Susetyo.

Dalam konferensi pers di Gedung KPK, para tokoh agama menilai bahwa pemerintah sudah tidak bisa lagi dipercaya sehingga menggambarkan negeri ini seperti negeri auto-pilot.

Para tokoh lintas agama juga mengingatkan KPK agar berani bergerak secara segera dan efektif dalam menuntaskan kasus-kasus yang merugikan bangsa. Seperti kasus BLBI, kasus Century, kasus Wisma Atlet, kasus Hambalang, kasus Banggar, kasus rekening dan ransfer bermasalah polisi dan pejabat negara.

Mereka juga meminta KPK untuk terus mendalami dugaan persekongkolan penguasa, pengusaha, dan aparatus negara dalam kasus perampasan hak rakyat di bidang agraria. (Wtr3)


Belum ada Komentar untuk "Tokoh Lintas Agama Datang ke KPK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel