Bayern Munich Bekuk Timnas India

Empat gol yang dicetak di babak pertama sudah cukup bagi Bayern Munich ketika menghadapi timnas India dalam laga persahabatan untuk menghormati legenda sepakbola Bhaichung Bhutia yang digelar di Jawaharlal Nehru Stadium, Delhi.

Raksasa Jerman membuka keunggulan lewat striker Mario Gomez di menit ke-14 setelah menyambut umpan terukur Thomas Muller, yang lepas dari kawalan Govin Moirangthem.

Kiper Manuel Neuer nyaris tidak menghadapi ancaman apapun sepanjang babak pertama, kecuali ketika Bhaichung melepaskan tendangan dari jarak 30 yard setelah menerima umpan dari Sushil Singh. Namun, bola masih belum menemui sasaran.

FC Hollywood menggandakan keunggulan lewat Muller di menit 29, setelah memaksimalkan umpan silang Arjen Robben. Hanya berselang sembilan menit, Muller mencetak gol keduanya. Kali ini striker 22 tahun menerima umpan silang dari Toni Kroos sebelum memasukkan bola ke gawang Subasish Roy Chowdhury.

Bastian Schweinsteiger mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menjadi pencetak gol pamungkas Munich di menit 43.

Tim tamu nyaris menambah keunggulan menjadi 5-0 lewat Gomez di menit 53. Namun, aksi penyelamatan Chowdhury menggagalkan upaya tersebut.

The Bavarian memang masih terlalu kuat untuk skuad tuan rumah. Satu-satunya peluang emas yang dimiliki tuan rumah adalah ketika Bhutia melepaskan umpan terobosan kepada Jewel Raja, yang tendangannya masih bisa dibendung oleh Neuer.(goal/DNI)


Belum ada Komentar untuk "Bayern Munich Bekuk Timnas India"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel