Piala Afrika 2012, Pantai Gading Berkekuatan Penuh

Metrotvnews.com, Libreville: Pantai Gading terbukti tidak setengah-setengah untuk tampil di Piala Afrika 2012 yang dihelat di Equatorial Guinea dan Gabon.

Buktinya, mereka memanggil hampir semua pemain terbaik mereka yang merumput di Eropa. Mulai dari penjaga gawang hingga pemain depan.

Hanya satu pemain yang merumput di kompetisi lokal yang dilibatkan dalam daftar 23 pemain yang tampil di turnamen terbesar di Afrika itu, yaitu penjaga gawang Daniel Yeboah dari ASEC Abidjan.

Susunan Pemain:
Kiper: Boubacar Barry (Lokeren), Gerard Gnanhouan (US Avranches), Daniel Yeboah (ASEC Abidjan).

Pemain belakang: Arthur Boka (VfB Stuttgart), Benjamin Brou Angoua (Valenciennes), Soulemanye Bamba (Leicester City), Emmanuel Eboue (Galatasaray), Igor Lolo (Kuban Krasnodar), Siaka Tiene (Paris St Germain), Kolo Toure (Manchester City), Didier Zokora (Trabzonspor).

Pemain tengah: Kafoumba Coulibaly (Nice), Jean-Jacques Gosso Gosso (Orduspor), Max Gradel (St Etienne), Didier Ya Konan (Hannover 96), Ismael Tiote (Newcastle United), Yaya Toure (Manchester City).

Pemain depan: Wilfried Bony (Vitesse Arnhem), Seydou Doumbia (CSKA Moscow), Didier Drogba (Chelsea), Gervinho (Arsenal), Salomon Kalou (Chelsea), Abdelkader Keita (Al Sadd). (Goal/Wtr3)

Belum ada Komentar untuk "Piala Afrika 2012, Pantai Gading Berkekuatan Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel