MEDSOS FRIENDSTER MUNCUL LAGI



Hallo guys,
Udah pada tau belum MEDSOS dulu Friendster ( FS ) ?
dulu mah ngetop banget aplikasi Media Sosial ini sebelum ada Facebook. setelah Facebook terlahir..ehh kalah saingan kayaknya..dan mulai ditinggalkan byk orang dan beralih ke Facebook terus pernah muncul lagi udah gitu jadi web game tapi ilang lagi :(

oh ia,FS ini bukan FS yang dulu loh ini FS besutan made in Indonesia.. URL nya www.Friendster.Id
kalo dulu kan Friendster.com tuh yg beralih jadi Aplikasi Game terus ngga tau lagi deh jadi apa dan ilang lagi kayanya sih ..

Tampilannya cukup menarik dengan kecerian ikon penuh warna. Kontras pada warna dasarnya begitu menyerupai facebook yakni biru gelap. Ketika membuka kali pertamanya,  dihadapkan dengan tampilan login bertuliskan “temukan teman lamamu”.

Yang jelas Friendster ini benar-benar berfungsi. Meskipun desain dan warnanya yang identik biru bisa dibilang mirip dengan Facebook. User yang mendaftar bisa menulis status, memposting foto, video atau sharing lokasi. Dan sama juga seperti Facebook, ada tombol Like di bawahnya.


pokoknya tampilan nya bagus dehh dan menarik banget kalo di liat semoga aja bisa saingan sama facebook dan bisa tahan lama iia ga guys?
oh iia add FS ane nih: add guys

Belum ada Komentar untuk "MEDSOS FRIENDSTER MUNCUL LAGI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel