Cara Update Status Facebook Lewat Google+

Cara Update Status Facebook Lewat Google+ - Popularitas Google+ memang semakin menanjak. Seiring semakin menanjaknya popularitas situs jejaring sosial milik raja internet ini banyak fitur-fitur platfrom pun berkembang yang menawarkan sejumlah kemudahaan bagi para penggunanya untuk ber Google+ ria, seperti platform lintas peramban Crossrider.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Platform ini berguna untuk memungkinkan para pengguna Google+ memperbarui status Facebook dari Google+. Wow, sepertinya asyik neh dan tampaknya pengkhianatan pengguna setia facebook yang beralih ke google+ pun semakin menganga. Bagaimana cara menggunakannya?

Setelah diunduh dan diinstal, sebuah tab Facebook akan muncul di bagian atas laman. Tepatnya di samping tombol Home pada Google+.

Dengan mengklik tab, laman akan menampilkan news feed Facebook. Cukup klik home untuk kembali ke Google+ Stream. Uji coba pada ekstensi tab memperlihatkan Google+ hanya mengimpor feed most recent dari Facebook.

Sedangkan pilihan mendapatkan kuratori top news tidak ada. Lalu, ada sedikit bug. Google+ Stream tetap muncul saat tab Facebook diklik. Pengembang Crossrider mengaku bug mungkin saja muncul karena pembuatan ekstensi yang kilat, yaitu satu hari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Update Status Facebook Lewat Google+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel