Free Game Backspin Billiard


Berbagai kegiatan dilakukan orang disaat senggang atau disela-sela rutinitas kerja salah satunya dengan bermain game pc. Backspin Billiard barangkali bisa membuat anda fresh kembali terutama bagi yang gemar bermain billiard.
Backspin Biliar biliar 2.2.0.12 adalah simulator untuk Windows.
Pemain dapat memilih antara 9-bola, 8-bola, Euro 8-bola, kejam, 3-bola, Golf, 14,1 Continuous mode. Ia dapat memilih untuk memainkan beberapa Trick Shots, juga.

Setiap kali Anda memilih modus, Biliar Backspin akan menampilkan layar dengan aturan-aturan untuk varian tertentu, bersama dengan opsi-opsi yang dapat memodifikasi, dan pilihan permainan yang dipilih Anda.

Anda dapat memilih membidik, menembak, berputar, Inggris dan kekuasaan pilihan, mereka untuk menyesuaikan preferensi Anda.

Berikut Screen Shotnya


Anda dapat memilih untuk bermain melawan komputer atau melawan manusia. Saat bermain, komputer akan menunjukkan lintasan bola dipilih menggunakan posisi Anda saat ini. Dengan cara ini Anda dapat memutuskan cara menembak.
Pada bagian Shots Trick Anda harus melakukan serangkaian tembakan tipuan, Anda akan memiliki tenggelam jumlah bola yang berbeda, menghindari tenggelam menyeberang bola. Ada juga bagian Statistik, di mana Anda dapat melacak permainan menang dan kalah, berapa banyak kesalahan yang Anda lakukan, dll

Jika tertarik silahkan Download disini Download Backspin Billiard
Berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah.



Billiard udah jadi kebiasaan zaman skarang . sebagai permainan anak muda bahkan cewe pun juga maen . Billiard sekarang bkn di artikan sebagai permainan orang nakal . tetapi skill juga turut di perlombakan

Belum ada Komentar untuk "Free Game Backspin Billiard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel