Kecewa Nggak Sama Samsung Galaxy A8

Samsung merupakan jajaran smartphone yang sangat dikenal orang di seluruh penjuru dunia seprti halnya musuh bebuyutan samsung yaitu Apple yang juga sama tenarnya dengan merek samsung, tahukah anda bahwa pada 2018 ini samsung baru saja meluncurkan produk barunya yaitu Samsung Galaxy A8, sebenarnya ada 2 model yang diluncurkan samsung untuk seri A8 ini yaitu Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8 Plush.

Samsung Galaxy A8 2018
Samsung Galaxy A8 2018
Sumber : www.GSMArena.com
 Samsung merupakan jajaran smartphone yang sangat dikenal orang di seluruh penjuru dunia seprti halnya musuh bebuyutan samsung yaitu Apple yang juga sama tenarnya dengan merek samsung, tahukah anda bahwa pada 2018 ini samsung baru saja meluncurkan produk barunya yaitu Samsung Galaxy A8, sebenarnya ada 2 model yang diluncurkan samsung untuk seri A8 ini yaitu Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8 Plush.

Samsung is a line of smartphones that are well known to people around the world as well as the samsung enemies of Apple which is also the same with the samsung brand, did you know that in 2018 this samsung just launched its new product that is Samsung Galaxy A8, actually there are 2 models launched samsung for this A8 series is Samsung Galaxy A8 and Samsung Galaxy A8 Plush.

 Samsung Galaxy A8 2018 ini memiliki RAM yang lumayan besar yakni sebesar 4GB namun untuk Samsung Galaxy A8 Plush memiliki RAM yang lebih besar yakni sebesar 6GB dimana RAM 6GB tersebut mampu untuk mencukupi kebutuhan anda untuk menjalankan smartphone Samsung Galaxy A8 2018 ini namun saya rasa 4GB saja sudah sanga cukup RAM Smartphone anda untuk menjalankan beberapa aplikasi dan Multitasking di smartphone kesayangan anda.

Samsung Galaxy A8 2018 has a fairly large RAM of 4GB but for Samsung Galaxy A8 Plush has a larger RAM of 6GB where the 6GB RAM is able to meet your needs to run the smartphone Samsung Galaxy A8 2018 but I think only 4GB enough RAM your Smartphone to run multiple applications and Multitasking on your favorite smartphone.

 Selain RAM yang besar, Samsung Galaxy A8 ini juga sudah di bekali dengan kamera utama 16MP dan sudah dilenkapi dengan fitur OIS ( Optical Immage Stabilization ) yang mana fitur tersebut sangat membantu anda dalam mengambil gambar atau video dengan keadaan anda yang terus bergerak dan membuat hasil gambar yang anda ambil menjadi sangat stabil dan yang lebih menariknya lagi kamera tesebut juga sudah dilengkapi oleh fitur Hyperlapse untuk anda para pecinta video.

In addition to the large RAM, Samsung Galaxy A8 is also already equipped with 16MP main camera and has dilenkapi with features OIS (Optical Immage Stabilization) which feature is very helpful for you in taking pictures or video with your state that keep moving and make the image which you take to be very stable and more interesting again the camera tesebut also been equipped by Hyperlapse feature for you video lovers.

 Dari sisi penyimpanan juga anda bisa memilih sendiri atau anda juga bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki yaitu dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan pilihan 64GB, mana yang jadi pilihan anda? keputusan ada ditangan anda, jika penyimpanan tersebut masih kurang untuk anda maka anda bisa menambahkan sd card hingga kapasitas 256GB.

From the storage side also you can choose your own or you can also adjust to your budget that is with 32GB storage capacity and 64GB option, which one of your choice? the decision is in your hands, if the storage is still less for you then you can add sd card up to 256GB capacity.

 Nah, dari beberapa spesifikasi yang paling mencolok yang bisa saya berikan untuk anda kira-kira mahal nggak jika smartphone Samsung Galaxy A8 2018 ini di bandrol dengan harga Rp 8.1 jutaan ? Silahkan anda pertimbangkan baik-baik sebelum membeli. Terimakasih sudah mampir ke blog yang sangat sedehana ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Well, from some of the most striking specifications that I can give for you is approximately expensive if Samsung Galaxy A8 2018 smartphone is priced at Rp 8.1 million? Please consider carefully before buying. Thanks for coming to this very simple blog and see you in the next article.

Belum ada Komentar untuk "Kecewa Nggak Sama Samsung Galaxy A8 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel