4 Search Engine Selain Google

Hampir semua orang yang ada di dunia ini menggunakan Google atau lebih singkatnya sebut saja 80% Orang di muka ini saat mereka membuka web browser pasti menggunakan Google.

Almost everyone in the world using Google or shorter call it 80% People in advance when they open a web browser must use Google.


4 Search Engine Selain Google
4 Search Engine Selain Google

Search Engine Google atau mesin pencari google sudah sangat populer di kalangan para pengguna internet, siapa sih yang tidak tahu google?

Saya sangat yakin, jangankan anda, anak kecilpun saat membuka gadget mereka yang memiliki gadget pasti mesin pencari yang mereka gunakan tidak lain adalah google, itulah sebabnya kali ini saya tidak ingin membahas google lagi yang sudah sangat terkenal dan tenar sekarang ini..

Search Engine Google or google search engine is very popular among internet users, who does not know google?

I am very sure, let you, even a small child when they open their gadgets that have a gadget for sure the search engine they use is none other than google, which is why this time I do not want to discuss google again that is very famous and famous today, however.

4 Mesin Pencari di Internet Selain Google

4 Search Engines on the Internet besides Google

Pertama Adalah Bing


bing
Sumber: https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Bing_logo_(2016).svg


Mungkin Mesin Pencari ini agak sedikit terasa asing bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan Mesin Pencari Google, namun tidak bagi anda para pecandu Microsoft, Bing ini adalah sebuah Search Engine di web browser anda yang suka menggunakan Web Browser bawaan dari Microsoft atau dengan kata lain, web browser ini sering kita kenal dengan nama Internet Explorer di windows, Bing ini diluncurkan pada tahun 2009 oleh Microsoft dan bisa dikatakan, Bing ingin bersain dengan Google yang sudah sangat lama menjadi Mesin Pencari Pada Web Browser Nomor 1 di Dunia.

Microsoft tidak hanya Buat Window, Office, anti Virus, Note Pad tapi juga membuat Mesin Pencari di Web Browser dengan Nama Bing yang kita sebutkan barusan. Walaupun Bing ini di luncurkan pada tahun 2009 lalu, namun sebenarnya Bing sudah lama hadir namun dengan nama yang berbeda yaitu MSN atau dengan sebutan panjangnya adalah Microsoft Network.

The First is Bing


Maybe this search engine is a bit strange to those of you who are accustomed to using Google Search Engine, but not for you the Microsoft addicts, Bing is a Search Engine in your web browser who like to use the default Web Browser from Microsoft or in other words, the web this browser we often familiar with the name of Internet Explorer in windows, Bing was launched in 2009 by Microsoft and can be said, Bing want to design with Google that has long been the Search Engine On Web Browser Number 1 in the World.

Microsoft not only Create Window, Office, Anti Virus, Note Pad but also make Search Engine in Web Browser with Bing Name which we mentioned just now. Although Bing was launched in the year 2009 ago, but actually Bing has long been present but with a different name that is MSN or with long term is Microsoft Network.

 Di Posisi Kedua Ada Yahoo

yahoo
Sumber: https://pixabay.com/en/yahoo-logo-search-engine-internet-76684/

Masih ada yang belum tahu Yahoo? Yahoo adalah salah satu Mesin Pencari Terbaik setelah Bing, Pada dasarnya Yahoo adalah Mesin Pencari terbaik nomor 2 di dunia setelah google, namun sangat mengejutkan karena pada saat Bing yang sudah kita bahas tadi di luncurkan, yahoo sudah ada di dalam Bing yang di miliki oleh Microsoft.

Yahoo ini didirikan oleh David Filo dan Jerry Yang pada tahun 1994 lalu, awalnya yahoo ini juga dikenal sebagai direktori situs web, namun pada tahun 2002 lalu yahoo menjadi mesin pencari tersendiri yang bisa melacak website lain secara otomatis.

Dan satu hal yang perlu anda tahu dari yahoo yang tidak lain adalah Selain menjadi Mesin Pencari di internet, yahoo juga menjadi tempat kumpulan berita atau yang lebih dikenal dengan agrerator berita, pusat belanja, pusat pelayanan Email, direktori Travel, horoskop, game dan masih sangat banyak lagi yang tidak memungkinkan untuk saya sebutkan satu persatu, Yahoo tidak sekecil yang anda bayangkan bahkan kelasnya mampu menyaingi Google yang anda banggakan sekarang ini, dan pada tahun 2009 lalu yahoo sudah membasiskan Mesin Pencari mereka ke Bing yang dimiliki Microsoft.

In Second Position There is Yahoo





Still others do not know Yahoo? Yahoo is one of the best Search Engines after Bing, Basically Yahoo is the best Search Engine number 2 in the world after google, but it is very surprising because at the time Bing we have discussed earlier in launch, yahoo is already in the Bing which is owned by Microsoft .

Yahoo was founded by David Filo and Jerry Yang in 1994, initially yahoo is also known as a directory of websites, but in 2002 yahoo became a separate search engine that can track other websites automatically.

And one thing you need to know from yahoo is none other than being Search Engines on the internet, yahoo also become a collection of news or better known as news agerator, shopping center, Email service center, Travel directory, horoscope, games and still very many more that do not allow me to mention one by one, Yahoo is not as small as you imagine even the class is able to compete with Google that you are proud right now, and in 2009 and yahoo have been searching their search engine to Bing owned by Microsoft.

Di Posisi Ketiga Ada ASK

ask
Sumber: https://commons.wikimedia.org/wiki/File:AskLogoNew07.PNG


Sering melihat di internet namun tidak tahu dengan Mesin Pencari yang satu ini. Ask adalah sebuah mesin pencari pada web browser yang pada awalnya di kenal dengan nama Ask Jeeves, Ask ini sendiri di ciptakan pada tahun 1996, dan yang uniknya dari mesin pencari bernama Ask ini adalah penggunanya bisa bertanya semua pertanyaan yang mencakup matematika, direktori serta pertanyaan konversi, Jeeve sendiri bisa diartikan sebagai Gentleman atau Valet, di akhir 2010.

Lalu Ask menghadapi kompetisi yang sangat besar dari Google yang akhirnya secara resmi mengembalikan status mereka sebagai situs bantuan pihak ketiga yang di rekomendasi oleh google, Ask terkadang dikenal sebagai Maleware karena terinstall bersama program lainnya pada saat install Aplikasi.

In Third Position There ASK


Often look on the internet but do not know with Search Engines on this one. Ask is a search engine on a web browser that was originally known as Ask Jeeves, Ask itself created in 1996, and its unique search engine named Ask is that its users can ask all questions that include math, directory and query conversion , Jeeve itself can be interpreted as Gentleman or Valet, at the end of 2010

And Ask faced a very big competition from Google which finally officially restore their status as a third-party help site in the recommendation by google, Ask sometimes known as Maleware because it is installed with other programs at the time of installing the Application.

 Dan Yang Terakhir Adalah DuckDuckGo

DuckDuckGo
Sumber: https://commons.wikimedia.org/wiki/File:DuckDuckGo_logo_and_wordmark_(2014-present).svg


Saya yakin anda sudah berfikir bahwa semakin lama nama mesin pencari yang saya sebutkan semakin aneh, namun tetap saja DuckDuckGo ini adalah sebuah Mesin Pencari di internet yang paling unik, jika Ask tadi menggunakan gambar di mesin pencari mereka layaknya seperti sebuah produk roti atau makanan, maka lain halnya dengan DuckDuckGo ini yang menggunakan Kepala Donal bebek sebagai gambar di Mesin Pencari mereka.

Mungkin tujuannya adalah supaya mudah untuk diingat oleh para penggunanya. DuckDuckGo ini dibangun oleh Gabriel Weinberg pada 2008 lalu, dan ternyata, nama DuckDuckGo yang tadinya sudah unik kini menjadi lebih unik lagi karena masih bisa disingkat dengan singkatan DDG yang membuat saya tertawa saat melihat Mesin Pencari unik yang satu ini, dan satu yang terasa istimewa dari Mesin Pencari ini, dan itu tidak lain adalah mereka sangat menjaga privasi para penggunanya sehingga pengguna DuckDuckGo.

Akan merasa sangat aman dan sangat nyaman menggunakan Mesin Pencara DDG ini. DuckDuckGo ini seakan tidak ingin kalah dari Google karena Mesin pencari yang satu ini akan meminim tampilan iklan yang tidak terlalu banyak seperti google dan juga menampilkan lebih sedikit informasi yang di anggap sama, keren bukan?

And The Last is DuckDuckGo


I'm sure you've been thinking that the longer the name of the search engine I mentioned the more strange, but still DuckDuckGo this is a search engine on the internet the most unique, if Ask was using images in their search engine like a bread or food product, then it's different with this DuckDuckGo who uses Donald's Duck Head as a drawing in their Search Engines, perhaps the goal is to be easy to remember by its users.

DuckDuckGo was built by Gabriel Weinberg in 2008, and it turns out that DuckDuckGo's unique name is now more unique because it can still be abbreviated with DDG stands that make me laugh when I see this unique search engine, and one that feels special from Search Engines are, and that is none other than they greatly protect the privacy of their users so that DuckDuckGo users will feel very safe and very comfortable using this DDG Dome Machine.

DuckDuckGo is as if you do not want to lose from Google because this search engine will minimize the appearance of ads that are not too much like google and also show less information that is considered the same, cool is not it?

 Nah, Dari 4 Mesin Pencari di Internet Selain Google yang sudah saya sebutkan tadi, Kira-kira mana yang ingin, sudah pernah atau bahkan sedang anda gunakan sebagai Search Engine Faforit anda? Silahkan Tuliskan komentar atau bahkan saran anda pada kolom komentar di bawah artikel ini, Terimakasih sudah mampir ke situs ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Well, Of the 4 Search Engines on the Internet Besides Google that I mentioned earlier, What do you want to have, have you used or even been using as your Search Engine Faforit? Please Write a comment or even your suggestion in the comment field below this article, Thank you for visiting this site and see you in the next article.

Belum ada Komentar untuk "4 Search Engine Selain Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel