My life story about love



Hallo sobat blogger, perkenal kan nama gue putra ( sensor ) gue akan bercerita tentang "My life story about love"

Hmmm... pertama-tama apa sih itu yang nama nya cinta? banyak yang bilang cinta itu :

    - Cinta adalah sesuatu yg tidak kasat mata,

    Tidak bisa di sentuh dan tidak bisa d raba,tapi dia hanya bisa dirasakan dalam hati kita

    -CINTA adalah rasa yang HARUS kita miliki ( rasa coklat, strawberry , keju pasti lewat sama cinta )

    -CINTA = Cerita Indah Namun Tiada Akhir ( hahahaha jir apaan nih )

    -Cinta adalah sebuah dorongan perasaan untuk saling berbagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. ( mantep nih kata-kata buat status bbm hahahhaa .. )

    -Cinta adalah anugrah yang diberikan tuhan kepada sepasang manusia untuk saling mencintai,saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dan lainnya.

    -Cinta itu perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan lain lain).

    -Cinta adalah kata yang memiliki banyak makna, bergantung bagaimana kita menempatkannya dalam kehidupan.


Wahh banyak yaaa ternyata arti cinta itu hmmmm, tapi bagi gue sih

    -Cinta itu ga harus memiliki , kenapa gue bisa bilang gitu? karena cinta itu ga cuman buat dia seseorang ( cerita nya flash back nihh hahahha ) yaaa masih banyak yang bisa kita cintai yaa contoh nya kita cinta kepada Tuhan YME atau bisa juga kepada Alam atau binatang atau orang tua atau sapa kek yang pantes di cintai hahahaha.... yaa cinta itu juga mampu menghangatkan hati yang dingin ( jadi hati nya masukin ke kulkas biar dingin gitu? ) , Cinta juga ga harus bersama jodoh tapi jodoh yang selalu bersama cinta sob ( mantep ga nih ) , Cinta yang hilang biarkanlah menghilang , jangan harapkan cinta itu kembali ( Inget nih sob yang suka galauin mantan mending sekarang jangan galauin mantan itu adalah " JODOH YANG GAGAL " )

Dulu gue punya cinta pertama ( yaiyalah semua orang pasti punya ) yaa pas masih jaman-jaman nya putih biru tuh ( SMP ) masa-masa masih labil tau ga si lo lo pada hahahaha .... gue aja waktu jadian sama dia aja ga nyangka kok bisa ya jadian? anehh bin ajaib nama nya si dwi ( nama samaran nih sob ) behh dia cantik,putih,mulus dan blalalalala ( lah kok jadi kaya gini -__- ) yaa gue kenal dia pas ulangan apa gitu gue kakak kelas dia dan dia adik kelas gue pertama sihh temen nya yang sms nahh gue bingung tuhh kok bisa dapet nomer gue ya padahal kan nomer gue itu cuman beberapa orang yang tau (-__-)" terus gue smsan tuh sama temen nya , nahh gue kepo tuh tiba-tiba gue langsung to the point aja tanya " itu yang itu tuh nama nya siapa " nah dia bales " oh itu nama nya dwi ka ( inget nama samaran nih ) " gue bales sms nya " bagi nomer nya dong sapa tau gue sama si dwi jodoh ( yaellah jaman labil gue gini amat ) " pass gue bales sms kaya gitu ehh ga di bales-bales kan parah padahal nungguin gue , ehhh beberapa lama ada sms masuk nomer yang ga di kenal gue males liat nya tapi gue penasaran ujung-ujung nya gue liat .Ga tau nya itu yang sms si dwi dia bilang , " ini ka putra ya? ini gue dwi " , nahh gue langsung semangat membara 45 tuhh ternyata ga sia-sia sob gue nunggu lama hahahaha .. nahh gue smsan terus tuh sama dia dan tanggal berapa ya gue lupa pokok nya itu bulan nya oktober gue nembak dia dan ternyata di terima sob, aduhhh mimpi apaan gue tuh bisa di terima gitu hahahhaa ( Bersambung ...... )

Belum ada Komentar untuk "My life story about love"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel