Comment saya tentang Ayodance

Setelah saya liat-liat Game Master ( GM ) Ayodance , ternyata sadis juga ya akokowakowok
padahal user cuman merayunya ( Menggoda ) nahh itu kan termasuk sebagai bercanda , kenapa ya kok ampe main banned'' ?
aduh'' , makin ga benar saja Ayodance hahahhaha
untuk pihak ayodance / megaxus , saya cuman kasih saran saja nihh
tolong kasih tau ke pada Game Master ( GM ) Ayodance !!
kalo mau banned itu liat-liat dulu dan jangan asal banned :)
saya tau ada peraturan di ayodance , tapi apakah ada peraturan tentang menggoda GM ??
aduh-aduh , PERATURAN BARU YA ITU ??
hahahahaha ....
kalo ada peraturan yang kaya begitu , saya akan goda Game Master ( GM ) Ayodance :)
Khusus yang PEREMPUAN !! , kalo yang laki mah ngapain saya goda
Soalnya saya bukan MAHO !!
hahahhahaha ....

ohh ia soal jual beli char , saya juga tau tentang peraturan JUAL BELI CHAR !!
gini ya , semua user berhak dong buat JUAL dan BELI CHAR Ayodance
Benar tidak??

( JUAL CHAR ) karna kenapa?? Karna Char itu milik dia , jadi ya kenapa kita larang??
kalo char nya itu punya anda baru anda larang :)

( BELI CHAR ) hmmm , kalo yang ini sii memang rada-rada meragukan , membeli char di ayodance ...
tapi gini ya , semua user itu juga berhak untuk membeli Char ayodance :)
karna kenapa?? karna mereka tak ingin cape-cape mengejar lv , cin-cin,membeli avatar,dll :)

soal tipu menipu
: ya gini aja dah , kalo anda tidak mau di TIPU/MERASA RAGU anda mending jangan beli itu char ...
kalo anda tidak Merasa RAGU atau tidak mau di TIPU ya anda mending ga usah beli char nya !!
dan kalo masih RAGU JUGA , di facebook banyak kok JASA JUAL BELI AYODANCE !!
TAPI YANG TERPERCAYA !! JANGAN YANG ABAL"
hahahahahha ...

Soal Bacod-Bacod ( Ngomong Jorok )
: nahh ini yang saya suka , wkkwkwkw
gini-gini , soal yang ini mah sebetulnya sudah biasa di ayodance :)
anda pihak ayodance / Game Master Ayodance juga pernah kan ngomong jorok?? :)
sekarang kita berfikir dahh , kalo kita ngomong anjing , babi , bangsat , k***** ( Gosok Bintang Untuk Melihat ) , m**** ( Gosok Bintang Untuk Melihat ) , dan lain-lain
itu sudah biasa kan ? \\(^o^)//
jadi untuk apa main banned'' Ampe 1 Bulan , bahkan lebih (^o^)// ( Kaya char temen saya Janji nya 1 Bulan tapi malah 5 Bulan ) hahahhahaha ..

Soal Email
: Saya tau GM Ayodance banyak user yang mengirimkan email tentang : " Char nya di banned " , " Char nya di Hack " , " Lupa Password " , DLL
nahh , saya ada solusi nihh ..
kenapa Webmaster Ayodance tidak di tambah buat yang urusin email" ?
atau ga pake cron jobs lahh , atau apa lahh :)
B: tapi kalo email nya tidak membahas gitu gimana??
A: ya kalo ga membahasa tentang itu ya bisa aja Webmaster Pihak Megaxus bisa membuat email baru yang khusus buat Membahas Pertanyaan yang lain :)
B: hmmm ... tapi kalo gitu kan sayang forum nya ,
A: iia juga si sayang , tapi mau di apain lagi? di forum aja pada JUNK" , hahahahaha
B: ia si pada JUNK" , tapi kan itu karena pihak ayodance / lain-lain tidak membalas email,
A: hmmm , ya kalo yang di anggap JUNK" mending di apus aja .. seperti Forum WGz yang dulu saya dan harda Admin nya :) = JUNK : BANNED / APUS POST/TS , hahahahha :)
B: ohh gitu , oke dah sekian dan terima kasih
A: Sama-Sama Masbro ...

SOAL CHEAT/PROGRAM ILLEGAL: Hmmm , ini mah ga asing lagi iia kan?
semua orang pasti juga suka memakai cheat/program illegal , betuk tidak??
memang ada peraturan tentang menggunakan cheat/program illegal , tapi saya tau mereka menggunakan itu karna kenapa:)
1. Tidak ada Skill
2. Karna ingin pamer Skill
3. Karna ingin di sangka Hebat
4. Karna ingin cepat naik Lv
5. Karna ingin cepat membeli Avatar Den di MALL
6. Karna ingin membalap Lv temannya
7. Karna Keisengan Semata ( YANG KAYA GINI MAKANYA HARUS DI BASMI )
8. Karna ingin belajar , makanya gunain cheat ( TAPI SARAN SAYA MAH BERLATIH PAKE RED LINE AJA BAGI YANG INGIN BELAJAR PF :) )
9. Karna ingin Menabung di BANK CLUB
10. DLL

Nahh untuk mengatasi itu GM Ayodance mohon di bicarakan apa saja kekurangan di Ayodance , dan apa saja yang bisa membuat Ayodance tidak ada cheat lagi ...
soal cheat Story buat kejar lv , mending pihak GM Ayodance buat kaya RF PVP aja = Naik Lv nya agak di permudah lahh atau di buat agak gimana gitu hahahahaha ...

SOAL SEWA CHANEL: hmmm ... Memang sii sekarang bisa banyak yang SEWA CHANEL KAYA balalalalala ( SENSOR ) , tapi gini ya !!
mereka sewa chanel kaya gitu karna mereka ingin mengejar rangking Club :)
" tapi bagaimana kalo yang sewa nya buat macem'' ? "
Gini lohh , saya pernah melihat sewanya yang macem'' ( BUKAN LEADER CLUB BISA SEWA ) , nahh gini cara solusinya ..
mohon pihak Ayodance memberi tahu kepada SEMUA LEADER CLUB Ayodance Agar Menutup Jumlah Club dengan membuat char baru :)
Seperti cara mencegah Nyolong CP , hahhaha ...
Oh iia soal nyolong CP , ini saya sudah jarang menemukan lagi yang suka NYOLONG LAGI ..
karna kenapa? KARNA MEREKA MAU USAHA !!
dan dengan ada nya cheat auto sewa , MEREKA JADI MAU USAHA BUAT SEWA CHANEL :)
Jadi Pihak Ayodance Aturan Senang karna tidak ada yang Nyolong CP lagi ..
tapi , yang auto sewa ttp meraja rella :v
iia ga?? , ya tapi anda tau tidak ? membuat Auto Sewa itu gimana?? :)
Jadi kalian pasti mengerti Orang yang biasa SHARE CHEAT / JUAL CHEAT , membuat nya gimana \\(^o^)// ..
mereka harus coding ini lah itu lah , harus minta ini lah itu lah , dll :)
sama seperti anda , yang membeli atau mengcoding data'' ayodance ..
benar tidak?? hahahahhaha ...

Oh iia ngomong-ngomong , kenapa saya membuat Post di blog saya seperti ini ??
karna saya tidak mau melihat GAME YANG MEMPERTEMUKAN SAYA DENGAN PEREMPUAN YANG SAYA CINTAI DAN TEMAN-TEMAN SAYA ITU HILANG / TIDAK ADA LAGI YANG MAIN LAGI !!
Jadii Saya mohon pihak Ayodance bisa mengerti Post ini ..
jika ada kesalahan silakan ke: http://www.facebook.com/DJAkiramitsu

Sekian Dan Terima Kasih :
Akiramitsu / DeeJay Akira

Belum ada Komentar untuk "Comment saya tentang Ayodance"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel