Panduan Wajib Sebelum Melakukan Bisnis Online 2012

Bisnis Online - Sekarang ini bisnis online sedang menjadi salah satu topik yang heboh dibicarakan di berbagai situs di Indonesia. Fenomana ini mau tidak mau memang harus terjadi. Seiring kemajuan teknologi informasi yang berkembang dengan pesat maka banyak sekali peluang-peluang yang menjadi terbuka lebar. Terutama bisnis di dunia maya atau istilah mudahnya adalah mencari uang di internet.



Bentuk-bentuk bisnis online banyak sekali mulai dari affiliasi, PTC, PTR ataupun yang laen. Ane sendiri juga lom paham, coz masih newbie yang lagi belajar. Tapi setidaknya setelah mebaca ebook � 25 penyebab kesalahan fatal bisnis online dan cara menepisnya� ini bisa menjadi dasar sebelum anda melakukan bisnis online di internet. Ketika belajar dengan cara try n error, paling tidak ini akan membuat anda meminimalisir dalam error.

Buku ini memang ditulis oleh pebisnis online yang sudah berpengalaman sehingga kita bisa belajar dari pengalan yang ia tulis di dalam ebook ini. Sebagai pemula anda wajib membaca ebook ini sehingga anda akan maksimal dan cerdas dalam menggunakan waktu yang dan semoga menjadi pebisnis online yang sukses. Silakan sobat download ebook ini dan semoga kita diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam keluar dari zona nyaman untuk meraih kesuksesan.

Judul Ebook : 25 Penyebab Kesalahan Fatal Bisnis Online dan Cara Menepisnya
Pengarang : Lendra Andrian
Tebal Ebook : 30 hlm
File Extension : pdf

Download Link1 | Download Link2
Rating: 4.5

Belum ada Komentar untuk "Panduan Wajib Sebelum Melakukan Bisnis Online 2012"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel