Mobil Kiat Esemka

Mobil Kiat Esemka adalah postingan terbaru dari ocimweb setelah sebelumnya sudah pernah posting tentang Mobil Esemka Digdaya yang menyedot perhatian masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini, prestasi anak SMK serta guru pembimbing di Indonesia patut diacungi jempol karena kreatifitas dan hasil karya mereka yang bisa dinikmati oleh masyarakat umum pecinta mobil nasional.

Mobil Kiat Esemka adalah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) hasil karya siswa SMK 2 Surakarta dan SMK Warga Surakarta. Cinta produk Indonesia banget Wali Kota Surakarta Jokowi mau menggunakan produksi dalam negeri.

Mobil Kiat EsemkaPada bagian interior, Kiat Esemka yang berkapasitas 7 penumpang pun sudah dilengkapi dengan power window, AC dual zone, power steering, central lock, sistem audio dengan CD, serta sensor parkir.

Mobil ini menggunakan mesin 1500cc dengan empat silinder dan sudah injeksi pula dapat mngeluarkan tenaga 105 tenaga kuda pada putaran mesin 5.500 rpm.

Wah cocok untuk anda yang ingin tampil elegan tapi sederhana.

Menurut Jokowi Harga mobil Kiat Esemka sekitar Rp.95 Juta jika diproduksi masal. Bagi yang berminat dengan mobil baru ini, SMK 2 Surakarta pun menerima pesanan dan mobil dikirim empat bulan sejak pemesanan.

Mungkin itu saja postingan yang diberikan untuk anda semuanya mudah-mudahan anda suka, kalau begitu jangan bosan-bosan kembali lagi ke blog ini terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Mobil Kiat Esemka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel