Mobil Ford EcoSport

Mobil Ford EcoSport memperkenalkan All-New Ford EcoSport sebagai kendaraan ketiga dari delapan kendaraan global One Ford baru yang akan diperkenalkan kepada pasar ASEAN.

`SUV compact` baru ini diperkenalkan oleh President dan CEO Ford Motor Company Alan Mulally di New Delhi Auto Expo, beberapa waktu lalu.

Mobil Ford EcoSport"Kendaraan ini mencerminkan komitmen kami dalam menyediakan mobil dan truk yang benar-benar diinginkan dan dihargai pelanggan kami," ujar Mulally.

Mobil Ford EcoSport diharapkan dapat menjadi model utama dalam memperluas keberadaan Ford di pasar berkembang utama di seluruh dunia, termasuk ASEAN.

EcoSport yang dikembangkan di Amerika Selatan ini, baru dikembangkan pada platform segmen B global baru Ford, yang akan menjadi dasar bagi serangkaian produk mobil kecil baru Ford di masa mendatang.

Harga Mobil EcoSport sebagai kendaraan global adalah contoh kemampuan teknis rekayasa global Ford. Proyek ini dipimpin oleh pusat pengembangan Ford di Camacari, Brasil.

"All New EcoSport merupakan model utama bagi proses pengembangan produk global kami," ujar Group Vice President, Global Product Development, Derrick Kuzak.

Pengembangan Mobil Ford EcoSport dibentuk melalui penelitian pasar di seluruh wilayah tempat EcoSport akan dipasarkan dan akan diproduksi di pabrik baru Ford yang berlokasi di Rayong, Thailand.

Belum ada Komentar untuk "Mobil Ford EcoSport"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel