Gameloft Indonesia

GameloftGameloft adalah pengedar dan pengembang permainan video yang berkantor pusat di Perancis, dengan kantornya yang tersebar di berbagai belahan dunia dan terdaftar di Bursa saham Paris. Dengan mengklaim sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar, mungkin akan tetap menjadi no1 pengembang dibidangnya.

Perusahaan ini berfokus membuat permainan untuk Telepon genggam yang mempunyai sistem Java, BREW and Symbian OS, juga media N-Gage . Gameloft juga mengembangkan konsol permainan seperti Nintendo DS, PlayStation Portable, Wii dan Xbox 360, iPod dan Windows PCs. Serta juga mengumumkan rencananya untuk mengembangkan permainan untuk Apple iPhone, juga menyatakan bahwa mereka akan merilis 15 permainan di tahun 2008.

Melalui perjanjian dengan berbagai macam operator telepon, pembuat telepon genggam, dan distributor khusus permainan dan toko onlinenya, Gameloft telah menyalurkan permainannya lebih dari 80 negara.

Didirkan tahun 1999, Gameloft telah mempekerjakan lebih dari 4,000 staf pada akhir 2007, lebih dari 50% diangkat pada akhir tahun 2006. Perusahaan ini juga telah memperoleh penerimanan lebih dari $92m di tahun 2006, $140m tahun 2007, dan target pertumbuhan penerimaan 25%-30% di tahun 2008. Sudah menghasilkan profit sejak tahun 2003.

Bagaimana saya membeli sebuah game di Gameloft?

Pastikan bahwa Anda telah memilih permainan yang tepat untuk ponsel Anda. Harap pastikan bahwa informasi yang di kanan atas layar di halaman pengaturan sudah benar. Jika tidak, klik link setting untuk memilih ponsel yang benar. Telepon Anda harus diaktifkan WAP, jadi harap pastikan bahwa Anda telah diverifikasi kemampuan nirkabel ponsel Anda download dengan operator Anda. Kami juga ingin mengingatkan Anda bahwa ketika Anda membeli permainan, Anda membeli satu download saja. Setelah permainan telah didownload, akan disimpan dalam memori telepon Anda dan dapat diputar setiap saat.

Harap dicatat bahwa Anda harus membayar biaya tambahan untuk layanan navigasi Anda juga. Biaya ini dapat bervariasi dari operator ke operator.

Bagaimana sudah lengkap kan informasi tentang games Gameloft free, kalau begitu jangan lupa baca postingan yang tidak kalah menarik seperti Misteri Meteor Natal 2011 Sinterklas! dan Kata Kata Lucu Status Facebook.

Belum ada Komentar untuk "Gameloft Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel