Game Mario Bros

Game Mario BrosGame Mario Bros memang salah satu games sepanjang masa dan tidak akan pernah musnah oleh jaman, ocim masih ingat waktu SD pernah memainkan permainan ini di Nintendo. Waktu itu memang saya rasa tidak ada lagi game yang sebagus ini, disamping tingkat kesulitan yang lumayan dan efek animasi games keren pada waktu itu masih 2D jadi enak saja pas dimainkan. Cuman memang pada waktu belum ada permainan online gratis seperti sekarang ini, seperti ninja saga atau point blank tapi yak begitu maklum jaman dl belum akses internet segampang sekarang.

Beda lagi pada jaman sekarang, banyak sekali seri game Mario Bros seperti Mario Forever dan lainnya. Kalau ada yang mau bernostalgia atau memang belum pernah memainkannya, sebelum kalian download aplikasinya coba lihat dulu postingan menarik lainnya seperti Cerita Motivasi dan Ramalan Bintang Hari Ini.

Mario Forever 5.01 ini adalah versi terbaru dari dari game super mario bros ini, versi ini sudah support Windows 7. Baiklah tidak usah panjang-panjang lagi ya, sepertinya sudah tahu semua dengan game yang satu ini. Bagi yang ingin bernostalgia silahkan saja ni di download secara GRATIS melalui link di bawah ini :



Game Mario Bros

Seru kan permainannya jadi ingat masa lalu, kalau udah maen Game Mario Bros pasti waktu habis tidak terasa. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan terbaru dari ocimweb, mudah-mudahan kalian semua terhibur.

Belum ada Komentar untuk "Game Mario Bros"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel