Download Film Sunny (2011)


Sunny (2011)

Info: http://www.imdb.com/title/tt1937339/
Release Date: 22 August 2011
Genre: Drama
Stars: Yoo Ho-jeong, Sim Eun-kyeong, Kang So-ra,,Go Soo-hee, Kim Min-yeong, Hong Jin-hee
Quality: BluRay

Sinopsis:
Pekerjaan berikutnya Direktur Kang Hyeong-cheol dari "SkandalSpeedy".
Tentang insiden menyenangkan yang terjadi ketika perempuan mencari teman sekolah mereka.Na-mi adalah gadis baru di sekolah yang baru saja pindah dari pedesaan.
Setiap kali dia gugup dia tidak dapat mengontrol aksen dan satu hari satu dia ditertawakan oleh bullies.Just sekolah, maka,sekelompok gadis melompat untuk membantu. Mereka adalahChun-hwa, gadis yang paling benar di High Jindeok Girl, tidak menarik Jang-mi yang terobsesi dengan mata besar, Jin-heeratu mengutuk, sastra-mencintai gadis Geum-ok dan kekuatanmengerikan nya, aneh Bok-hee, yang bermimpi untuk memenangkan kontes kecantikan, dan dingin, Suji arogan. Na-mibergabung dengan mereka untuk membentuk 'SUNNY' kelompok, menjanjikan satu sama lain mereka akan tetapbersama-sama selamanya.

Tapi kecelakaan tiba-tiba air mata mereka terpisah. 25 tahun kemudian, menikah dan hidup dengan seorang suami yang baik dan seorang putri cantik, Na-mi masih merasa sesuatu yangkurang dari hidupnya.

Suatu hari, dia berjalan ke Chun-hwa dan sukacita perasaan daripertemuan dia memutuskan untuk mencari anggota lain dariSUNNY juga. Melangkah keluar dari kehidupan sehari-haridikhususkan untuk keluarganya, Na-mi mulai mencari teman-temannya dari masa lalu, dan mengingat persahabatanmenyilaukan saat dia menemukan dirinya pada saat paling bahagia dalam hidupnya.


Download File & Subtitle
Password : df21free

Belum ada Komentar untuk "Download Film Sunny (2011)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel