Download Film Life is Peachy (2011)



Info: [K-Movie]
Release Date: 2011
Genre: Drama
Stars: Kim Hyo-jin, Kim Kkobbi, Seo Hyeon-jin, Kim Sang-hyeon, Choi Min-yong, Kim Seon-hyeok
Quality: 720p

Sinopsis:
Bagaimana rasanya bila Anda mencintai seorang wanita?
Yoon Ji-woo, yang telah merencanakan bunuh diri palsu denganpencopet Kang Ji-woo, yang diborgol oleh detektif Min-yong danjatuh cinta sebagai ditakdirkan. Jeong Ji-woo dan Hee-jinmendengar tentang kisah cinta mereka dan mulai mengajukan pertanyaan.
Sutradara film Kim Soo-hyeon yang terbaru, "HidupPeachy", adalah sebuah cerita tentang tiga orang, semua namaJi-woo, yang membawa pendekatan baru untuk menghadirkanperasaan cinta melalui bahasa dan tubuh wanita. Apakahmereka benar-benar jatuh cinta? Apakah mereka mengatakan yang sebenarnya? "Malu" perjalanan antara realitas dan fiksikarena belaian luka-luka dan kenangan cinta.

Sementara film pertamanya "Jadi Lucu" (2004) adalah ceritaseorang ayah, seorang putra dan wanita di antara mereka,"Malu" alamat dari rasa sakit dan rekonsiliasi di antarasekelompok wanita. Narasi Kim adalah halus dan sangat unik dalam pengiriman emosi akrab menjadi semacam pengalamanbaru, membuktikan Kim adalah seorang pembuat film yangmemiliki sentimentalitas langka di sinema Korea. (LEESang-yong) ...


Lihat Trailer :


Download File & Subtitle
Password : df21free

Belum ada Komentar untuk "Download Film Life is Peachy (2011)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel