Yahoo! Mail

Yahoo! Mail adalah layanan e-mail gratis yang ditawarkan oleh Yahoo! mesin pencari perusahaan Amerika. Ini diresmikan pada tahun 1997, dan menurut comScore, Yahoo! Mail adalah yang terbesar kedua berbasis web layanan email dengan 310 juta pengguna per Oktober 2011.

Saat ini, Yahoo! menawarkan tiga versi dari Yahoo! Mail. Tradisional "Yahoo! Mail Classic" lanjut ketersediaan antarmuka asli diperkenalkan pada tahun 1997.

Sebuah versi baru yang diperkenalkan pada tahun 2005 termasuk antarmuka Ajax baru, drag-and-drop, fungsi pencarian ditingkatkan, cara pintas keyboard, alamat auto-lengkap, tab, dan banyak lagi. Pada bulan Oktober 2010 Yahoo! merilis versi beta baru dari Yahoo! Mail, yang termasuk desain baru, peningkatan kinerja, fungsi pencarian ditingkatkan, dan meningkatkan integrasi Facebook. Pada Mei 2011 beta testing untuk versi baru berhenti, dan menjadi antarmuka default untuk Yahoo! Mail.

Pada awal 2008, Yahoo! mulai menawarkan penyimpanan email tak terbatas untuk para penggunanya, sebagai respons terhadap persaingan dipanaskan di segmen pasar bebas-web mail.

Pada tanggal 27 Juni 2009, Yahoo! Messenger terintegrasi dengan Yahoo! Mail.

Setelah apa yang disampaikan ocim diatas sudah dipahami sekarang bagaimana cara menggunakan layanan tersebut, pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar dahulu kemudian setelah berhasil mendaftar langsung masuk ke halaman Yahoo! Login.

Yahoo! Mail

Sebenarnya masih banyak yang ingin disampaikan seputar Yahoo! Mail, mungkin di kesempatan lain akan dibahasa bagimana cara membuat Akun Yahoo dan bagaimana login ke layanan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Yahoo! Mail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel