Alamat Twitter Akun Abraham Samad Ketua KPK

Alamat Twitter Akun Abraham Samad Ketua KPKMikro blogging Twitter pada Sabtu (3/12/2011) kemarin dikejutkan dengan akun twitter atas nama @SamadAbraham. Menariknya, di keterangan pemilik akun tersebut tertulis twitter resmi Ketua KPK 2011-2015 Abraham Samad. Tak ayal, akun baru itu langsung kebanjiran follower.

Tak sampai membutuhkan waktu 2x24 jam, akun twitter atas nama @SamadAbraham ini kebanjiran follower (pengikut). Pada Minggu (4/12/2011) siang ini, akun ini telah memiliki 2.469 pengikut.

Belum banyak tweet ditulis oleh akun yang mengklaim milik Ketua KPK yang baru terpilih di Komisi Hukum DPR, Jumat (2/12/2011) lalu. Sedikitnya 18 tweet yang telah ia tulis.

Salah satu tulisan yang banyak ditweet ulang oleh para pengikut @SamadAbraham ini yakni "Saya tidak takut terhadap tekanan dari siapapun. Baik dari DPR maupun dari istana. Ini komitmen saya," demikian ditulis.

Belum bisa dipastikan apakah akun @SamadAbraham merupakan akun resmi yang dibuat oleh Abraham Samad yang baru terpilih sebagai Ketua KPK. Atau justru akun ini dibuat oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Twitter Akun Abraham Samad Ketua KPK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel