Cara memonitor CSS, HTML, dan JavaScript hidup dalam setiap halaman web.

Firebug terintegrasi dengan Firefox untuk meletakkankekayaan alat pengembangan web di ujung jari Anda sementara Anda browsing. Anda dapat mengedit, debug, dan memonitor CSS, HTML, dan JavaScript hidup dalam setiap halaman web.

Silahkan Didowlod Baca dan baca Petunjuk Selanjutnya

DOWNLOAD NOW

Selalu melayani Anda

Firebug adalah selalu hanya keystroke pergi, tapi tidak pernah mendapat di jalan Anda. Anda

dapat membuka Firebug di jendela terpisah, atau sebagai bar di bagian bawah browser Anda. Firebug juga memberikan Anda kontrol fine-grained di mana situs web Anda ingin mengaktifkan untuk.

Selengkapnya

Memeriksa dan mengedit HTML

Firebug memudahkan untuk menemukan elemen HTML terkubur di halaman. Setelah Anda menemukan apa yang Anda cari, Firebug memberi Anda banyak informasi, dan memungkinkan Anda mengedit HTML hidup.

Selengkapnya

Tweak CSS untuk kesempurnaan

Firebug CSS tab memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui tentang gaya dalam halaman web Anda, dan jika Anda tidak menyukai apa itu memberitahu Anda, Anda dapat membuat perubahan dan melihat mereka berlaku langsung.

Selengkapnya

Visualisasikan CSS metrik

Ketika Anda tidak CSS kotak berbaris dengan benar bisa sulit untuk memahami mengapa. Mari Firebug menjadi mata Anda dan akan mengukur dan menggambarkan semua offset, margin, perbatasan, padding, dan ukuran untuk Anda.

Selengkapnya

Memonitor aktivitas jaringan

Halaman Anda mengambil waktu lama untuk memuat, tapi mengapa? Apakah Anda pergi gila dan menulis JavaScript terlalu banyak? Apakah Anda lupa untuk kompres gambar Anda? Apakah server iklan pasangan Anda mengambil tidur siang? Firebug istirahat semuanya untuk Anda file-oleh-file.

Selengkapnya

Debug dan profil JavaScript

Firebug termasuk debugger JavaScript kuat yang memungkinkan Anda menghentikan sementara eksekusi pada setiap saat dan telah melihat keadaan dunia. Jika kode Anda adalah sedikit lambat, gunakan profiler JavaScript untuk mengukur kinerja dan menemukan kemacetan cepat.

Selengkapnya

Cepat menemukan kesalahan

Ketika sesuatu yang salah, Firebug memungkinkan Anda segera mengetahui dan memberikan informasi rinci dan berguna tentang kesalahan dalam JavaScript, CSS, dan XML.

Selengkapnya

Jelajahi DOM

Document Object Model hirarki besar besar objek dan fungsi hanya menunggu untuk digelitik oleh JavaScript. Firebug membantu Anda menemukan objek DOM cepat dan kemudian mengeditnya on the fly.

Selengkapnya

Jalankan JavaScript on the fly

Command line adalah salah satu alat tertua di toolbox pemrograman. Firebug memberikan garis ol 'fashioned perintah yang baik untuk JavaScript lengkap dengan fasilitas yang sangat modern.

Selengkapnya

Logging untuk JavaScript

Setelah debugger JavaScript mewah yang besar, tapi kadang-kadang cara tercepat untuk menemukan bug adalah hanya untuk membuang sebanyak mungkin informasi ke konsol yang Anda bisa. Firebug memberikan Anda satu set fungsi logging yang kuat yang membantu Anda mendapatkan jawaban cepat.

Selengkapnya

Hanya cara Anda seperti itu

Menggunakan Firebug memberikan banyak kemungkinan untuk pengembangan web ke tangan Anda. Meskipun Anda merasa sesuatu yang tidak bekerja seperti yang Anda inginkan ke? Tidak masalah. Firebug menawarkan banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cari dan Anda akan menemukan

Kadang-kadang Anda tahu apa yang Anda cari, tetapi Anda tidak bisa melihatnya di panel. Dengan menggunakan kotak pencarian cepat pada toolbar Firebug yang dapat Anda mencari di dalam panel Firebug dan melihat hasil disorot saat Anda mengetik.

Post Original addons.mozilla.org

Belum ada Komentar untuk "Cara memonitor CSS, HTML, dan JavaScript hidup dalam setiap halaman web."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel