Cara Mengetahui Video Yang Sedang Trend dan Popular Di Youtube



Youtube kini sudah berkembang. Kini banyak orang yang menggunakan youtube disamping untuk mencari ilmu dan pengetahuan tetapi juga sebagai media hiburan.

Dengan mengetahui video yang sedang tren di youtube sangatlah penting jika anda seorang youtuber yang selalu update. Walaupun jika anda bukan seorang youtuber anda harus tahu video yang sedang tren supaya tidak kudet.

Video yang sedang tren menunjukkan bahwa video tersebut banyak dicari dan dilihat di youtube. Ya,dengan anda mengetahui video yang sedang tren/booming anda bisa membuat video yang sama untuk mendapatkan viewer.

Video yang sedang tren akan berganti-ganti tiap waktu dan tiap harinya. Untuk mengetahui video yang sedang tren di youtube,sudah tersedia fitur untuk meihat dan mengetahuinya. Pada bagian tab trending anda bisa mengetahui video apa yang sedang tren dan yang sedang dicari dan dilihat banyak orang.

Cara Mengetahui Video Yang Sedang Tren Di Youtube
Video yang sedang trending menjadi patokan untuk para youtuber dalam membuat video baru. Contohnya seperti video prank yang sedang trenn di youtube.

 Sekarang sudah banyak para youtuber yang membuat video prank dan alhasil mereka mendapatkan banyak viewer.

Untuk mengetahui video yang sedang tren kita nanti akan menggunakan tools yang sudah ada dri google. Selain untuk mengetahui video yang sedang tren tools ini juga bisa digunakan untuk mengetahui artikel/berita yang sedang trending di google.

Bukan hanya itu saja tools ini juga bisa digunakn bagi para blogger untuk mengetahui keyword yang paling banyak dicari di google. Keunggulan dari tools ini yaitu bisa untuk mengetahui video yang sedang tren kemarin atau lusa/video yang tren dihari yang sudah berlalu.

Cara 1 Mengetahui Video Yang Sedang Tren Di Youtube


Caranya cukup mudah anda hanya perlu mengunjungi link berikut https://trends.google.com/trends/hotvideos. Anda bisa langsung menemukan video yang populer dan banyak dilihat disana secara cepat. Serta bisa memilih negara yang ingin diketahui yang sedang tren.

Namun tools google tersebut hanya bisa untuk beberapa negara yang tersedia sedangkan untuk Indonesia belum ada.

Cara 2 Mengetahui Video Yang Sedang Tren Di Youtube


Dengan melihat tab trending yang ada di youtube. Namun jika menggunakan cara ini kita hanya bisa mengetahui video trending lokal area. Tidak bisa menentukan negara yang ingin diketahui. Itulah cara mengetahui video yang sedang tren di youtube. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk " Cara Mengetahui Video Yang Sedang Trend dan Popular Di Youtube "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel