Video Lucu Sepak Bola

Video Lucu Sepak Bola tidak akan pernah habis sepertinya seperti adegan konyol, nyeleneh dan memalukan sering terekam oleh kamera, contohnya seperti pada saat kemarin-kemarin gol kontroversial dari kiper Everton Tim Howard yang menendang bola dari area gawang howard langsung masuk ke dalam gawang lawan. memang saat itu kiper lawan ada didepan jauh dari gawang, terlihat konyol saat akan menghadang bola yang mengarah memantul jauh dari tanah lalu masuk kedalam gawangnya.

Lihat dulu Video Lucu Hantu dan Video Lucu Youtube Terbaru.

Video Lucu Sepakbola dibawah ini admin dapatkan sebulan ini dari situs youtube, untuk itu apabila ada video yang sudah disaksikan mohon maaf karena belum diupdate lagi. Memang rasa humoris seseorang itu berbeda-beda ada yang biasa dan humoris, jadi kalau video dibawah ini kurang seru silahkan berikan opininya agar saya ganti dengan video humor yang lebih kocak lagi.

Video Lucu Sepak Bolavideo lucu sepak bola kaka vs Drogba



Sepak bola lucu



video bola lucu Tarian Samba Robinho neymar dan Ganso



Funny longest goal ever



Video lucu sepak bola senam pemain United



Bagaimana 5 Video Lucu Sepak Bola diatas lumayan gokil dan kocak kan! kalau masih kurang nanti akan Berita Terbaru akan tambahkan lagi pada kesempatan mendatang, terima kasih sudah melihat dan menonton postingan kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Video Lucu Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel