Tips Mudah Menjaga Komputer Agar Tetap Aman

Tips Mudah Menjaga Komputer Agar Tetap Aman -
Berdasarkan pengalaman saya ini, ada beberapa tips mengamankan komputer dan bisnis online anda yang wajib anda pelajari di rumah
Tips Mudah Menjaga Komputer Agar Tetap Aman



1. Gunakan windows original
Ini adalah yang paling dasar. JANGAN PAKAI BAJAKAN!! SAYA KAPOK PAKAI WINDOWS BAJAKAN. Windows bajakan banyak sekali kekurangan nya, selain tidak dapat perlindungan maksimal dari update windows firewall dan component nya, windows bajakan juga lebih rentan di masuki berbagai macam virus. Kalo gakda driver bisa saja anda baca Download driver hp compaq gratis free hp compaq driver

Walau sekarang banyak windows bajakan yang berhasil di crack menjadi original, saya tetap menyarankan anda menggunakan yang asli. Gpp bayar mahal dikit di awal, yang penting anda tenang kedepan nya. Ada harga yg harus di bayar untuk kenyamanan anda.

2. Gunakan Antivirus Premium berbayar
Setelah anda menggunakan windows original, hal WAJIB kedua adalah menggunakan antivirus premium. Jangan menggunakan antivirus free ataupun bajakan. Yang pasti adalah: Berbayar lebih baik daripada free. Untuk anda yang menggunakan antivirus crack, memang banyak sekarang yang bisa di crack, cuma kalau untuk antivirus, lebih baik anda menggunakan yang berbayar, untuk kenyamanan anda.

3. Pastikan firewall anda dalam posisi on
Pastikan posisi firewall anda dalam posisi on. Anda bisa cari di google cara mengaktifkan firewall windows anda. Saat ini saya mendapatkan double firewall, dimana firewall kedua berasal dari antivirus saya. Saya menggunakan VIPRE PREMIUM. Antivirus baru, tapi dengan kemampuan yang sangat hebat. Juara dalam 2 tahun terakhir.

Hacker masih terus menyerang saya, dia coba menyusup ke dalam komputer saya melalui internet, tapi langsung di blokir sama antivirus saya, karena terdeteksi ada 2 untrusted network yang akan masuk dengan IP address yang berbeda, jadi langsung saja saya blok.








Belum ada Komentar untuk "Tips Mudah Menjaga Komputer Agar Tetap Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel