MySpaceTV Video Player

MySpace TV Aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat apa yang teman MySpace mereka sedang tonton, dan memungkinkan mereka untuk memberikan komentar melalui perangkat TV, smartphone dan tablet.

Channnel awal MySpace TV nantinya akan berfokus pada musik, film, berita, olah raga dan reality-show.

MySpaceTVSeperti yang dijanjikan, MySpace baru saja meluncurkan YouTube-terinspirasi videonya situs berbagi MySpaceTV. Ini adalah klon YouTube yang setia: video muncul di bagian kiri atas dan tab, tombol upload dan video terkait semua meniru tampilan situs video lebih populer berbagi. Tidak ada keraguan bahwa para pengembang diberi link ke YouTube dan mengatakan "klon ini".

Tapi karena terinspirasi mungkin tidak ada hal yang buruk: MySpace memiliki pengguna cukup untuk membuat ini sukses besar, dan menyalin fitur dari YouTube membuat MySpaceTV 100 kali lebih menarik daripada MySpace Video, versi sebelumnya dari situs. Terlebih lagi, ada banyak konten untuk membuat Anda mengklik, dan filter sosial tampaknya memberikan beberapa (meskipun sering imbecilic) klip yang menarik.

Dan sehingga untuk integrasi: pengguna memiliki halaman saluran bahwa agregat video mereka, dan link ke profil MySpace mereka. Situs ini pada akhirnya akan dihubungkan dari MySpace.com dan navigasi pada halaman profil (sekarang kita mendapatkan kesalahan ketika mengklik melalui dari MySpace untuk MySpaceTV, yang cukup umum dengan MySpace).

Geeks akan terus bashing MySpace, namun MySpaceTV membuat mereka nomor satu saingan dominasi YouTube, dan pemimpin pasar potensial jika mereka dapat merujuk lalu lintas yang cukup MySpace atas.

Belum ada Komentar untuk "MySpaceTV Video Player"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel