Download Google Chrome 16


Beberapa hari lalu Google kembali meluncurkan rilis stabil browser kebanggaannya, Google Chrome 16. Chrome 16 resmi tersedia di saluran stabil pada 13 Desember lalu dengan nomor versi lengkap 16.0.912.63.
Chrome 16 membawa berbagai peningkatan dan perbaikan dari rilis sebelumnya dan itu tersedia untuk pengguna sistem operasi Linux, Mac OS X serta Windows. Beberapa peningkatan tersebut diantaranya peningkatan sinkronisasi, kemampuan untuk membuat dan bekerja dengan multiple profile dalam instalasi Chrome tunggal.Sangat dimungkinkan
pengguna masih menjumpai bug dalam rilis ini, namun dapat kami sampaikan Google Chrome 16 bekerja lebih cepat dan ringan dari rilis pendahulunya.

Fitur baru kini ditawarkan oleh Google Chrome update teranyar, yakni Chrome 16. Browser terbaru datang dengan menawarkan fitur multi akun, tentunya akun Gmail.

Dengan browser terbaru ini, mereka yang memiliki akun Google lebih dari satu, akan dapat dengan mudah berganti dari satu akun ke akun lainnya. Tak usah melakukan hal yang merepotkan seperti sign in dan sign out. Cukup menekan satu tombol, yang terletak di bagian kiri atas, maka anda akan dapat berpindah ke akun lainnya.


Download Google Chrome 16 Untuk PC

Kalo mau versi yang terupdate yaitu versi ke 17 sobat,tapi sayangnya masih beta (alias masih belum dirilis resmi).Tapi buat pemirsa Df21fre yang penasan ya monggo di sedot sajalah.

Download Google Chrome versi 17

Belum ada Komentar untuk "Download Google Chrome 16"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel