Download Game Helicopter Strike Force



Ketenangan keberadaan pulau ini adalah hancur denganmunculnya El Presidente yang korup, yang akan berhenti padaapa-apa untuk membawa seluruh pulau di bawah jempol lalimitu. Sebagai uang muka pasukannya, orang-orang pulaumenghadapi kekerasan dan penghancuran pada skala belum pernah terjadi sebelumnya.
Sekarang terserah Anda untukmengambil kontrol dari sebuah helikopter tempur danmenghadapi off melawan pasukan El Presidente, menggunakansemua senjata api pada perintah Anda untuk mengusir mereka dan melindungi penduduk pulau.

Bersiaplah untuk mendorong diri sendiri dan mesin Anda ke batas di Angkatan Helikopter Strike. Selesaikan 18 misi tempurmendebarkan, banyak dengan beberapa tujuan, seperti yang Anda melambung di burung Anda melalui lingkungan 3D sepenuhnya dirusak. Sebuah gudang senjata menawarkanbanyak pilihan untuk cara terbaik untuk mengirimkan musuh Anda. Pergi kepala-to-head dengan pilot lain secara onlineuntuk membuktikan siapa yang memiliki keterampilan untukperintah udara dan menghancurkan pasukan maju.

Total Size 167 MB Single Link
DOWNLOAD MF

Belum ada Komentar untuk "Download Game Helicopter Strike Force"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel